ACARA TAKZIAH SOLOK SUMATRA BARAT DI HADIRI PENGURUS ORGANISASI KWK PUSAT JABOTABEK DAN CABANG BEKASI

*Acara Takziah Solok Sumatera Barat, Di Hadiri Pengurus Organisasi (KWK) Pusat Jabodetabek, Dan Cabang, Bekasi*

Bekasi-Beritafaktanews

Organisasi Kerukunan Keluarga Warga Kinari (KWK) Organisasi atau Forum yang di isi dari beberapa ratus anggota di dalam grup *Rang Kinari Badunsanak* organisasi ini terlihat kompak, dan solid dan juga organisasi ini sudah berjalan cukup lama hingga bertahun-tahun.

Anggota organisasi ini di isi dari sanak saudara/i atau biasa disebut *Rang Kinari Badunsanak* , meliputi wilayah Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat.

Sambutan di acara takziah malam Ke-3 Almarhumah Erni Yasma binti Yunizar, sambutan acara takziah, di awali dengan pembukaan dari Nofa sebagai pembuka dan Penutup agenda acara Takziah.

Almarhumah adalah salah satu bagian dari anggota Grup Rang Kinari Badunsanak dan Kerukunan Warga Kinari tinggal di perum telaga pesona, Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Yang mana dalam acara tersebut di hadiri dari beberapa Pengurus, Kerukunan Warga Kinari (KWK) Pusat *Jabodetabek* dan (KWK) Bekasi *Sumatera Barat* di awali dari sambutan ketua (Irwan) salah seorang   Perwakilan atau bagian dari Pengurus Kerukunan Warga Kinari (KWK), Cibitung dan Tambun Selatan, pada Rabu (19/7/2023)

Kendati demikian acara takziah, juga di sambut dengan beberapa pengajian ayat suci Al-Qur'an yang di bacakan oleh cucu almarhumah, yang bernama Dilla.

Adapun agenda acara Takziah diisi sambutan pembukaan Ke-2 oleh Pengurus Pusat, yang bernama Syaf beliau merupakan seorang pengurus yang sangat aktif memantau perkembangan kegiatan-kegiatan acara di Grup *Rang Kinari Badunsanak* serta pengurus (KWK) dari cabang Bekasi (KWK).

Ada juga agenda acara di Pimpin oleh H.Iyus Darnius beliau membawakan beberapa tausiah, siraman rohani, dan ceramah di Perkumpulan acara takziah yang mana pembacaan do'a-do'a tersebut penuh dengan keanekaragaman, kemaslahatan sosial, budaya serta umat beragama yang terlihat harmonis.

"H. Iyus Darnius, dalam siraman rohani dan ceramah juga menyampaikan kepada keluarga yang di tinggal, agar tabah dan sabar serta ikhlas dalam menjalani apa yang telah menjadi kehendak Allah Subhanahuata'alla.Pungkasnya (R01.Ris/Wis)

Reporter : Haris Pranatha

Komentar

Postingan Populer